______---Assalamualaikum sahabat ku........Selamat datang di " Kantie Baselo " .........Jika kau memerlukan nikmat dunia, cukuplah Islam sebagai nikmatmu. Jika kau memerlukan keasyikan, cukuplah taat pada Allah sebagai keasyikanmu. Dan jika kau memerlukan pengajaran, cukuplah maut itu sebagai pengajaran bagimu (Ali ibn Abi Thalib), semoga bermanfaat---_______

Wednesday, November 10, 2010

Masyarakat indonesia anggap obama ramah

Posted by Dovi Eka Wiranata |

JAKARTA – Kedatangan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama ke Indonesia menuai banyak pro dan kontra di kalangan masyarakat. Ini dapat dilihat dari banyaknya komentar-komentar yang masuk ke redaksi okezone. 

Sterilisasi jalan yang dilakukan oleh aparat mulai dari sebelum dan selama kedatangan orang nomor satu di Amerika itu, turut mengundang reaksi keras dari masyarakat. Seperti diungkapkan seorang pembaca okezone, Karim. Dia mengaku kecewa akses jalan menuju UI ditutup sehingga menyebabkan kemacetan parah. Akibatnya, dia ketinggalan kereta. 

Meski kedatangan Obama menyebabkan beberapa titik di kota Jakarta macet, beberapa warga masih tetap menganggap Obama sebagai sosok yang ramah. “Obama tetap ramah, merendah, dan santun,” kata Edy Soetario dalam komentarnya pada salah satu berita di okezone, Rabu (10/11/2010). 

Tak hanya itu saja, sikap Obama yang bangkit dan menyalami mantan Presiden ke-4 Megawati Soekarno Putri pun mendapat pujian. Peristiwa itu terjadi sesaat sebelum jamuan resmi makan malam kenegaraan dimulai di Istana Negara, Jakarta semalam. “Seluruh warga negara Indonesia terutama para pejabatnya patut mencontoh teladan keramah-tamahan Presiden Barack Obama,” kata Wid. 

Seperti diketahui, Presiden Amerika Serikat Barack Obama berserta istrinya Michelle Obama mengadakan kunjungan kenegaraan ke Indonesia sejak kemarin sore. Selain mengadakan pertemuan di Istana Negara dengan Presiden SBY, Obama juga mengadakan kegiatan seperti memberikan kuliah umum di Universitas Indonesia dan mengunjungi Masjid Istiqlal.

Obama mempersingkat kunjungan karena harus menghadiri KTT G20 di Seol, Korea Selatan, sehingga kunjungannya ke Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, batal.

0 comments:

Our Partners

Website Hit Counter
Free Hit Counter A4GUY826KBGS